Minggu, 05 Maret 2017

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Vivagoal adalah situs berita bola yang mengupdate berita berta bola terkini dan terpercaya mulai dari liga inggris, la liga, liga indonesia, dan masih banyak lainnya.

vivagoal akhir-akhir ini membuat yang namanya SEO Contest dimana para blogger akan membuat artikel mengenai Vivagoal Situs Berita Bola Terkini  mereka harus bisa membuat artikel Vivagoal tersebut naik di halaman satu urutan pertama maka mereka berhak mendapatkan hadiah yang telah di tentukan oleh panitia lomba dengan syarat- syarat yang telah diberikan nya sebelumnya.

Situs Berita Bola  ini berhadiah total hingga Rp.22 jutan. kontes Vivagoal ini akan ditentukan pada tanggal 01 Mei 2017 pukul 15.00 WIB dan akan discreenshoot dan diumumkan melalui microsite kontes seo ini Result posisi calon pemenang akan dipooling pada tanggal 23 April 2017. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 12 Mei 2017 di jam kerja. 

Oke baiklah itulah tadi sedikit ulasan mengenai Situs Bola Online dan terimakasih telah berkunjung di Blog Sederhana ini dan melihat tentang Vivagoal Situs Berita Bola Terkini semoga artikel dan konten yang saya tuliskan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita di dunia bola khususnya di dunia blogger.
Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar